Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 08/Alian Silaturahmi Tokoh Masyarakat

Wujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 08/Alian
Silaturahmi Tokoh Masyarakat

KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat sekaligus upaya pembinaan wilayah untuk mewujudkan kondisi sosial dan kondisi juang yang tangguh, serta menciptakan ruang yang kondusif dan dinamis, Babinsa Koramil 08/Alian Serma Sugiyanto melaksanakan patroli yang dilanjutkan silaturahmi kepada sejumlah tokoh masyarakat di wilayah Desa Krakal Kec. Alian dengan mengajak warga tentang pentingnya menjaga keamanan desa jelang pelaksanaan Pilkades serentak selasa 25 Juni 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan Serma Sugiyanto, saat menggelar komunikasi bersama para tokoh masyarakat Desa Krakal Kec. Alian Kab. Kebumen, Jumat (21/6/2019).

“Saya berharap ada keseimbangan antara pembinaan dan penerapan warga dalam kehidupan sehari-hari sehingga kondisi wilayah yang kondusif akan senantiasa kita pertahankan bukan saat jeang Pilkades saja melainkan dimasa yang akan datang, ujar Serma Sugiyanto.

Lanjut Sugiyanto, Melalui kegiatan patroli kami bersama Polsek Alian, adalah untuk menciptakan ruang wilayah yang aman. Kami selalu lakukan secara rutin dan bergilir menyambangi beberapa sudut kampung dan desa yang kami anggap rawan. Untuk itu mohon dukungan tokoh para tokoh masyarakat agar keamanan dapat selalu terpelihara dengan baik.” terang Sugiyanto.

Usai silaturahmi, Serma Sugiyanto melanjutkan kegiatan patrolinya dengan mengecek sejumlah tempat mulai Kantor Kecamatan, Puskesmas, Bank Unit BRI Alian, Pasar Krakal serta sejumlah Poskamling guna memastikan bahwa wilayah tersebut benar-benar dalam kondisi aman. (Pen 0709).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *