Babinsa dan Masyarakat Bahu Membahu Cor Jalan

Babinsa dan Masyarakat Bahu Membahu Cor Jalan

KODIM 0709/KEBUMEN. Kondisi medan yang cenderung menanjak tidak mensurutkan semangat Babinsa Koramil 08/Alian Sertu Nanang Ustajib bersama warga binaannya bahu membahu menyeret arco hingga menuju sasaran pengecoran. Kegiatan ini dilakukan Babinsa Koramil Alian dalam rangka pelaksanaan Pra TMMD sengkuyung tahap II di Desa Sawangan, Kec Alian kab. Kebumen. Jumat. (5/7/19).

“Medan cukup naik namun tidak mengendorkan semangat kami, sebab ada pak Babinsa bersama kami membangun desa, kami dan semua warga apresiasi sekali karena pembangunan jalan ini sudah sejak lama kami impikan, baru sekarang bisa terwujud. Kami dan warga merasa senang dan akan terus membantu pak TNI hingga kegiatan ini sesuai.”  ujar Kades Sawangan Teguh.

Pengedropan material terus dilakukan warga dan TNI, guna mencapai target pengerjaan pengecoran, hingga saat ini pengecoran baru mencapai 30 meter dari panjang cor jalan 555 meter dengan lebar 4 meter serta ketebalan pengecoran 0,15 meter. Hal ini tetap menjadikan semangat warga bergelora guna mewujudkan impiannya. (Pendim 0709).

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *