Babinsa Koramil 03/Sempor Komsos Bersama Kolompok Tani

Babinsa Koramil 03/Sempor Komsos Bersama Kolompok Tani

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa  Koramil 03/Sempor Serda Sarwono melaksanakan Komsos dengang anggota kelompok tani  Ngudi Rukun bapak Nasrun di Desa Bonoari Kec. Sempor. Minggu (30/06/19)

Dalam komunikasi sosial adalah sarana bagi Koramil dalam rangka untuk mempererat dan menjalin kerja sama antara muspika pada umumnya dan koramil pada kususnya guna menunjang pelaksanaan tugas kewilayahannya, komunikasi sosial bisa diwujudkan dengan melaksanakan kunjungan anggota koramil kususnya babinsa kewilayah binaan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa  dan PPL meminta kerjasama dan dukunganya kepada  Kepala Desa Bonosari agar petani di wilayahnya selalu bersemangat dalam olah tanam guna mendukung upaya percepatan produksi pangan seperti yang sedang digalakan oleh pemerintah.

Babinsa Desa Bonosari Serda Sarwono menyampikan bahwa sekarang ini Babinsa ikut serta membantu dan mendampingi petani dalam mencapai swasembada pangan. Hal itu sesuai dengan kesepakatan yang dilaksanakan antara Kementrian Pertanian RI dengan TNI AD yaitu percepatan dengan upaya khusus peningkatan produksi padi,jagung dan kedelai dalam mencapai swasembada pangan nasional, ungkapnya. (Pen)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *