Babinsa Koramil 08/Alian Pimpin Rapat Kesiapan Upacara Pembukaan TMMD

Babinsa Koramil 08/Alian Pimpin Rapat Kesiapan Upacara Pembukaan TMMD

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 08/Alian Sertu Nanang Ustajib yang didampingi Kades Sawangan BP. Teguh Suryadi menggelar acara rapat persiapan upacara pembukaan TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2019 yang akan digelar Kamis mendatang di lapangan Desa setempat. Rapat koordinasi membahas persiapan upacara pembukaan itu dihadiri seluruh warga termasuk para ketua RT dan RW serta seluruh para tokoh masyarakat desa yang dilaksanakan belum lama ini di Kantor Desa Sawangan Kec. Alian Kab. Kebumen, Jumat, (05/07/19) baru-baru ini.

Rapat yang dimulai sejak pukul 20.00 itu banyak membahas tentang pembagian tugas mulai dari penyiapan ruang transit hingga penyiapan sambutan para tamu. Dimana Bupati Kebumen diagendakan akan hadir secara pribadi didampingi seluruh jajaran Forkopimda Kab. Kebumen.

“Saya ingin semua siap dan mari kita sukseskan agenda ini, kita akan bagi tugas baik bapak-bapaknya sampai ibu-ibunya. Dijadwalkan Bupati akan hadir secara pribadi untuk itu khusus ruang transit mulai besok segera ditata dengan apik. Untuk bagian konsumsi saya serahkan kepada Ibu Kades yang akan mengaturnya dengan para ibu-ibu kader desa. Sementara bagi para bapaknya menyiapkan penyambutan mulai kedatangan hingga penempatan di tribun kehormatan. Sebuah kehormatan tersendiri bagi kita semua menyambut orang nomer satu di Kab. Kebumen ini hadir di desa kita. Semua wajib siap dan lakukan yang terbaik bagi desa ini. “ terang Nanang.

Hal senada juga disampaikan Kades, bahwa pihaknya sudah siap dengan segala sesuatu dalam penyambutan upacara pembukaan nanti, mulai sarana dan prasarana sudah terkoordinir dengan baik. “Sebelum rapat ini kami sudah coba hubungi beberapa orang yang terkait tenda, meja kursi hingga penyiapan ruang transit. Rapat ini sebagai lanjutan kesiapan akhir dimana kita akan cek semua kebutuhan jika masih ada yang kurang bisa kita lengkapi saat ini. “ ungkap Teguh.

Masyarakat Desa Sawangan optimis bahwa pihaknya telah siap dengan kegiatan pembukaan TMMD yang akan dihadiri Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz dan seluruh jajaran tamu undangan dari Forkopimda Kabupaten Kebumen pada 11 Juli mendatang. (Pendim 0709).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *