Babinsa Koramil 15/Klirong Karya Bakti Buat Parit

Babinsa Koramil 15/Klirong Karya Bakti Buat Parit

KODIM 0709/KEBUMEN Babinsa Koramil 15/Klirong Peltu Sumadi bersama warga  melaksanakan karya bakti pembongkaran  pagar pembatas jalan untuk dijadikan parit guna pembuangan air yang bertempat di lingkungan RT 02 RW 02 Desa Klirong Kecamatan Klirong Kab. Kebumen. Sabtu (13/07/19).

Karya bakti pembuatan parit ini merupakan salah satu upaya  bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Parit ini nantinya akan sangat berguna agar air tidak lagi menggenang dijalanan saat hujan tiba. Disamping itu fungsi parit ini sebagai pembuangan air langsung dari limbah rumah tangga.

Hal itu dijelaskan Kepala Desa Klirong BP. Slamet saat meninjau langsung kegiatan warganya. “kami berharap kegiatan karya bakti yang dibantu Babinsa ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan hasil yang baik dan semoga kegiatan karya bakti  ini dapat berlanjut dalam memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar.” ucap Kades.

Pembuatan parit yang dilakukan oleh Babinsa dan warga binaan ini merupakan bukti kerjasama nyata antara TNI dengan masyarakat yang masih terjalin dengan baik dan hal ini dapat ditingkatkan pada masa yang akan datang.

Kepala Desa Klirong Bapak Slamet mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 15/Klirong yang ikut melaksanakan karya bakti pembuatan parit ini, dan kami berharap kerjasama ini bisa berlanjut secara terus menerus pada efen lain sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan anggota Koramil.(KBMPen).

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *