Babinsa Ramil 03/Sempor Cor Jalan Desa

Babinsa Ramil 03/Sempor Cor Jalan Desa

KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 03/Sempor Serda Sunarno melaksanakan karya bakti membantu tenaga pengecoran jalan di desa binaannya Desa Bejiruyung Kec. Sempor. Kab. Kebumen. Selasa (16/07/19).

Sarana jalan sangat penting bagi kelancaran kegiatan masyarakat.  Jalan yang ada di desa perlu pengerasan permukaan jalan. Pengecoran sering menjadi alternatif ketika hendak melakukan pengerasan permukaan jalan, pengecoran semakin populer terutama karena biaya yang lebih efisien, hemat dan mudah dikerjakan secara bergotong-royong.

Pada kesempatan yang baik itu, Serda Sunarno membaur membantu menyiapkan pengecoran untuk pengerasan permukaan jalan desa sehingga ketika musim penghujan tidak terjadi becek dan masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman.

Menurut Sunarno, bahwa kegiatan kerja bakti yang dilakukan seperti pada hari ini sudah sering dilakukan oleh warga binaanya yang selalu guyup rukun saling membantu, bersama-sama kerja bakti untuk kepentingan bersama.

“Semangat yang ditunjukan warga Bejiruyung nampak kompak, setiap kegiatan kerja bakti selalu dikerjakan dengan gotong royong dan saling membantu seperti kegiatan pengecoran ini.” imbuh Babinsa. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *