Bati Tuud Koramil 14/Pejagoan Hadiri STIE Bersholawat

Bati Tuud Koramil 14/Pejagoan Hadiri STIE Bersholawat

KODIM 0709/KEBUMEN. Bati Tuud Koramil 14/Pejagoan Serka Lusiman menghadiri acara Kampus Bersholawat dalam rangka Dies Natalis ke-18 Kampus STIE Putra Bangsa bertempat di halaman Kampus STIE Putra Bangsa Jl. Ronggowarsito, Sudagaran, Pejagoan, Kec. Pejagoan, Kabupaten Kebumen, Jumat (05/07/19).

Acara yang dihadiri Ustadz Zaenal Abidin dari Purbalingga itu nampak para peserta sholawat dengan penuh hikmat mengikutinya. Tampak hadir pula Habib Rizal Alatas, Gus  Johan Amru Alhafidz, Rektor STIE Putra Bangsa BP. Gunarso Wowoho, SE., M.M, Camat Pejagoan yang dalam hal ini diwakili oleh Kasi PM BP. Ahmad Badri, Kapolsek Pejagoan yang diwakili oleh Aiptu Parsono, Danramil 14/Pejagoan yang juga diwakili oleh Serka Lusiman. Hadir juga Group Hadroh An Nabawi dari Karangsari Kebumen dan Jemaah sholawat sekitar 1000 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bati Tuud Serka Lusiman dalam sambutannya mengatakan, “Tingkatkan iman dan taqwa dengan Istiqomah agar dapat terhindar dari prilaku akhlaq yang tidak baik dalam menghadapi era kemajuan teknologi dan globalisasi saat ini. Kami  sangat mendukug sekali atas digelarnya acara ini.

Disnatalis sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT agar keberadaan Kampus ini kedepan lebih semakin dewasa dalam peran dan fungsinya melahirkan para ilmuwan akademisi yang berkualitas didasari moral yang kuat.

Dengan bersholawat secara istoqomah maka, tujuan Kampus ini akan semakin tertata sehingga akan mendapat berkah dalam mengimbangi era kemajuan teknologi dan globalisasi. Mari kita hindari Narkoba, Radikalisme, Pergaulan Bebas dan tindakan lainnya yang bisa melanggar hukum. Mari kita isi dengan sikap, perilaku dan perbuatan yang mencerminkan Putra Bangsa yang bermartabat dan berakhlaq mulia,” terang Lusiman. (Pendim 0709).

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *