Dandim 0709/Kebumen Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke 73

Dandim 0709/Kebumen Hadiri Peringatan HUT Bhayangkara Ke 73

KODIM 0709/KEBUMEN. Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang didampingi istri menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia ke 73 tahun 2019 bertempat di lapangan Manunggal Gombong, Rabu (10/07/19).

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede, acara yang dihadiri segenap jajaran Forkopimda Kebumen itu berlangsung cukup hikmat. Hadir pula sejumlah tamu dari jajaran para Perwira dan jajaran Polres Kebumen, juga nampak hadir perwakilan pemerintahan Kabupaten Kebumen dan sejumlah tamu undangan lain.

Pada amanat Presiden RI yang dibacakan Kapolres Kebumen, dikatakan, Presiden menyampaikan, ucapan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras dalam memelihara dan menjaga keamanan serta memberikan pelayanan pada masyarakat secara baik.

“Sinergitas Polri dan TNI dalam mengamankan agenda pemerintah telah diwujudkan bersama dalam rangka turut serta menciptakan stabilitas dan kondisi Kamtibmas yang dinamis. Patut kiranya mendapat apresiasi terhadap kinerja Polri yang telah mendapat kepercayaan masyarakat,” terang Kapolres saat membacakan amanat Presiden.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di gedung serba Guna Gor Manunggal Gombong. Pada kesempatan itu Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang sempat memberikan ucapan selamat kepada jajaran Polres Kebumen yang tengah memperingati hari jadinya yang ke 73.

“Kepada seluruh personil Polri khususnya Polres Kebumen, untuk terus meningkatkan profesionalismenya dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek. Kedepankan strategi yang humanis. Terus tingkatkan pelayanan yang terbaik kepada publik. Transparansi dalam penegakkan hukum dan keadilan, serta perkuat koordinasi dengan mitra kerja termasuk TNI.

Pada kesempatan yang sama Dandim beserta istri juga menyempatkan untuk berfoto bersama dengan dua orang anggota Polres yang telah menerima penghargaan atas prestasinya dalam membantu kinerja Polri. (Pendim 0709)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *