Dandim 0709/Kebumen Serahkan Bantuan Semen

Dandim 0709/Kebumen Serahkan Bantuan Semen

KODIM 0709/KEBUMEN. Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang menyerahkan sejumlah bantuan material bagi masyarakat yakni berupa semen 30 zak, keramik 30 dos dan uang tunai 3,5 juta rupiah yang diterima PJ Kades Argosari BP. Wasiman di Desa Argosari Kec. Ayah Kab. Kebumen. Minggu (14/07/19).

Dandim yang didampingi Babinsa Koramil 22/Ayah Serka Tugino dan Bati Tuud Koramil 22/Ayah Pelda Imam Aji Rusmono yang secara resmi diterima Kades itu, untuk perbaikan rumah BP. Kasman yang roboh akibat kondisi bangunan yang sudah tua.

Kasman (56) merasa bahagia mendapat bantuan material yang disalurkan oleh Dandim, ucapan terimakasih pun spontan meluncur dari bibirnya. Ia merasa bahagia berkat bantuan tersebut rumahnya yang roboh akan bisa ia bangun kembali.

“Saya dan keluarga mengaku senang dengan bantuan dari Kodim ini, semoga bermanfaat bagi kami dan akan segera kami gunakan untuk memperbaiki rumah kami yang sudah roboh. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Koramil 22/Ayah yang sebelumnya telah turut serta membantu membenahi puing-puing rumah kami ini. Kami berharap ada donator lain yang sama seperti BP Kodim. “ ucapnya lirih.

Ditempat terpisah Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang membenarkan atas bantuan tersebut, ia pun mendelegasikan kepada Danramil 22/Ayah Kapten Caj Soeko Wardojo untuk diangkut menggunakan truck Kodim menuju lokasi rumah BP Kasman.

“Bantuan ini kita berikan semata-mata untuk membantu keluarga BP. Kasman. Semoga atas bantuan ini rumah BP. Kasman bisa kita bangun kembali. Kami juga mengerahkan tenaga dari Koramil setempat untuk membantu percepatan pembangunan rumahnya. Semoga kebahagiaan BP. Kasman akan segera terwujud dan kepada Koramil 22/Ayah serta masyarakat Argosari saya mengajak bantu dia dan senangkanlah hatinya.” terang Dandim. (PEnDiM0709).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *