Dandim dan Kapolres Kebumen Tinjau Sasaran TMMD

Dandim dan Kapolres Kebumen Tinjau Sasaran TMMD

KODIM 0709/KEBUMEN, Kondisi medan yang cukup ekstrim, menanjak dan berbatu tajam sehingga tidak mungkin dilalui kendaraan roda dua sehingga dibutuhkan kendaraan yang mampu mendaki seperti yang sering digunakan pada medan off road dimana karakter jalan yang berbatu dan licin diinjak roda itu cocok digunakan kendaraan jenis ini. Hal tersebut yang digunakan Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang bersama Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede saat melakukan tinjau sasaran TMMD di Desa Sawangan Kec. Alian Kab. Kebumen,  Kamis (11/07/19).

Kegiatan ini dilakukan usai upacara pembukaan TMMD oleh Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz. Sasaran peninjauan oleh Dandim dan Kapolres ini langsung menuju pengecoran jalan sepanjang 555 meter yang kini tengah dikerjakan para anggota Kodim, Polres dan Masyarakat setempat. Nampak keduanya akrab menyalami beberapa orang anggota dan warga saat keduanya tiba di lokasi tersebut.

Bati Bakti TNI Peltu Harianto yang saat itu tengah memimpin pelaksanaan cor jalan langsung menyiapkan beberapa alat seperti arco yang sudah terisi adukan semen sebagai simbolis pengecoran jalan oleh Dandim dan Kapolres. Kegiatan juga diikuti oleh jajaran Forkopimda lainnya seperti Bupati Kebumen, Wakil Ketua DPRD Kebumen, Kajari dan beberapa tamu undangan lain yang turut serta dalam peninjauan lokasi kali ini.

Tidak hanya itu rombongan juga menyempatkan berdialog dengan warga setempat guna mewadahi inspirasi dan kebutuhan mereka. (pendim 0709/Kbm).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *