Danramil 08/Alian, Cek Kesiapan Lapangan Upacara TMMD

Danramil 08/Alian, Cek Kesiapan Lapangan Upacara TMMD

KODIM   0709/KEBUMEN, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto beserta beberapa orang anggota Koramil dan masyarakat melakukan berbagai persiapan guna mendukung pelaksanaan upacara pembukaan TMMD sengkuyung tahap II yang akan dibuka Bupati Kebumen beberapa hari kedepan yang dipusatkan di lapangan Desa Sawangan Kec. Alian Kab. Kebumen. Senin (08/07/2019).

Persiapan pun tengah dilakukan mulai jalan masuk dengan memasang spanduk dan umbul-umbul juga membentangkan kain loreng sebagai kesiapan lapangan. Tidak saja itu disisi lain para anggota Persit KCK Cabang XXIX yang dibantu warga dan para Kader desa juga tengah menyiapkan ruangan transit bagi para tamu undangan nanti.

“Saya kerahkan tenaga semaksimal mungkin agar pelaksanaan upacara pembukaan TMMD tidak menemui hambatan. Mulai mimbar kehormatan hingga tenda para tamu undangan turut jadi persiapan. Menurut hasil rapat bersama Dispermades pada beberapa hari lalu bahwa kegiatan upacara pembukaan ini nanti akan melibatkan seluruh komponen masyarakat dan instansi terkait hingga para pelajar dan masyarakat desa. Perwakilan penerimaan alat juga sudah kami siapkan seoptimal mungkin dan esok kita akan laukan geladi  kotor dan geladi resik sehingga kita bisa cek kekurangan yang ada.” terang Danramil.

Babinsa Koramil 08/Alian Desa Sawangan Sertu Nanang Ustajib yang didampingi Kades setempat Teguh Suryadi dibantu masyarakat tengah membersihkan area masuk lapangan. Persiapan demi persiapan pun gencar dilakukan sejak kemarin mengingat orang nomor satu di Kab. Kebumen ini akan hadir secara pribadi didampingi jajaran Forkopimda Kab. Kebumen yang menjadi kebanggaan warga Sawangan. (Pendim 0709).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *