Danramil 08/Alian Pimpin Penyiapan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD

Danramil 08/Alian Pimpin Penyiapan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD

KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto memimpin masyrakat dan anggota Kodim 0709/Kebumen membenahi dan menyiapkan lapangan upacara pembukaan TMMD yang akan digelar Kamis 11 Juli 2019 mendatang dengan inspektur Bupati Kebumen.

Penyiapan ini dilakukan sejak 28 Juni kemarin mengingat kondisi lapangan yang masih kurang rapi sehingga memicu Danramil 08/Alian untuk menggerakan masyarakat secara bergotong royong melakukan penyiapan tempat. Jumat. (5/7/19).

“Sebagai rangkaian pelaksanaan TMMD sengkuyung tahap II di Desa Sawangan, Kec Alian kab. Kebumen ini akan saya kebut persiapannya sehingga pelaksanaannya nanti siap. Hari Sabtu dan Minggu juga akan kami kerahkan terus baik warga maupun anggota Kodim dan Koramil itu sendiri sehingga persiapan bisa lebih dini.” terang Danramil.

Kondisi lapangan yang tidak terlalu luas ini nantinya akan menampung pasukan upacara sebanyak 300 orang lebih dari berbagai elemen masyarakat mulai pejabat TNI, Pemkab hingga para pelajar dan masyarakat.

“Kami sudah koordinasi dengan Pasi Pers Kapten Inf Sunarmo dan Pasi Ops Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Ali Kuntara agar ikut serta menyiapkan sekaligus memanfaatkan kondisi medan yang ada sehingga dapat menampung jumlah peserta upacara nanti.” imbuh Danramil disela-sela kegiatannya. (Pendim 0709).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *