Hadiri Khotmil Quran, Babinsa Sruweng Ajak Warga Biasakan Membaca Al Quran

Hadiri Khotmil Quran, Babinsa Sruweng Ajak Warga Biasakan Membaca Al Quran

KODIM 0709/ KEBUMEN. Babinsa Koramil 06/Sruweng Sertu Sawal menghadiri undangan acara Pengajian Haflah Attasyakur Khotmil Qur’an bertempat di halaman Masjid Al Hidayah Dukuh Karangjambe Desa Condongcampur Kecamatan Sruweng. Kab. Kebumen, Selasa (16/07/19).

Hadir dalam acara itu Camat Sruweng BP. Suyitno S.Sos, Kapolsek Sruweng AKP Tri Sujarwadi, perangkat desa Condongcampur, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Condongcampur, masyarakat Desa Condongcampur sekitar 500 orang memadati halaman Masjid.

Dalam Sambutannya Sertu Sawal mengatakan, “Keberkahan saat Khatam Al-Quran bukan hanya bagi pembacanya saja tetapi juga bagi semua yang menghadirinya, Sebaiknya jangan sampai kehilangan kesempatan yang sangat berharga ini dan manfaatnya untuk memohon kepada Allah atas segala sesuatu yang kita inginkan,” terangnya.

Sementara itu, Babinsa Sertu Sawal merasa sangat bangga karena anak-anak kita telah tumbuh dengan kajian Al Quran. Dijadikanlah Al-Quran sebagai ruh dalam kehidupan. Sebagai pengobatan hati hanya dengan istiqomah membaca Al Quran di era yang sudah serba instant ini, imbuhnya.

Menurut Sawal, mindset manusia banyak berubah di antaranya semua di ukur dengan finansial, oleh karenanya Babinsa siap merangkul semua untuk gemar membaca Al-Quran sungguh kebiasaan yang positif dan penuh hikmah, utamanya kepada seluruh warga Condongcampur dalam rangka mencari keberkahan dalam hidup dan kehidupan. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *