Kodim 0709/Kebumen, Ajak Warga Langsir Material TMMD

Kodim 0709/Kebumen, Ajak Warga Langsir Material TMMD

KODIM 0709/KEBUMEN, Dalam rangka melestarikan dan membudayakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II yang digelar Kodim 0709/Kebumen di Desa Sawangan wilayah Koramil 08/Alian dengan mengawali melalui kegiatan Pra TMMD pada sasaran fisik sehingga pencapaian sasaran akan menghasilkan hasil yang maksimal. Senin (1/7/19).

Komandan Kodim (Dandim) Letkol Inf Zamril Philiang secara terpisah menjelaskan tujuan Pra TMMD ini untuk memaksilmalkan pencapaian hasil pelaksanaan TMMD yang dihadapkan pada waktu pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung selama 30 hari kedepan.

“Selain itu juga agar dapat menghasilkan kegiatan yang lebih berkualitas, yang pencapaiannya dapat tepat waktu dan bermutu, sebagaimana waktu yang ditentukan, “ katanya.

Dalam pelaksanaan Pra TMMD Kodim 0709/Kebumen akan mengawali kegiatan fisik dengan sasaran pembangunan rabat beton sepanjang 555 meter dengan lebar 4 meter dan tebal 0,15 meter.

“Kita sudah mulai melaksanakan Pra TMMD sejak 28 Juni kemarin di Desa Sawangan, Kec. Alian Kab. Kebumen.” Pungkasnya. (Pen).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *