Koramil Peduli Kesehatan, Kerjasama LKC Gelar Khitan Masal

Koramil Peduli Kesehatan, Kerjasama LKC Gelar Khitan Masal

KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 22/Ayah Kapten Caj Soeko Wardojo didampingi Babinsa Demangsari Serda Bambang melaksanakan kegiatan pendampingan sunatan masal di  Masjid Saleh Aldubayah Demangsari yang pelaksaan khitannya bertempat di Ma Koramil 22/ Ayah, Minggu (7/7/19).

Sunatan masal yang melibatkan 19 anak ini berjalan cukup tertib dan lancar sejak pukul 09.00 hingga pukul 12.00 Wib. Khitanan masal yang dilaksanakn selama 2 hari itu yakni Sabtu diikuti 11 anak dan Minggu diikuti 8 anak langsung dibawah penanganan dr. Prabangkara asal Purwokerto.

Khitanan Masal dalam rangka Louncing Pos Sehat Kec. Ayah yang bekerjasama dengan Layanan Kesehatan Cuma (LKC) Dompet Duafa Jateng, Lazizmu Ayah, Koramil 22/Ayah, DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Al Hikmah dan Ampu (Al Hikmah Peduli Umat) ini disambut senang para orang tua yang membawa anaknya untuk diKhitan.

Danramil 22/Ayah Kapten Caj Soeko Wardojo menga­takan, sangat mengapresiasi kegiatan khitan massal yang diselenggarakan oleh Layanan Kesehatan Cuma (LKC) Dompet Duafa Jateng. Khitan massal yang dilaksanakan diharapkan dapat menjalin persaudaraan antara masyarakat dengan pihak Koramil dan LKC Dompet Duafa Jateng. Dan dapat dipertahankan agar menjadi agenda rutin. (Pendim 0709).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *