Sinergitas Muspika Prembun, Babinsa Ikutan Senam Jaga Kebugaran

Sinergitas Muspika Prembun, Babinsa Ikutan Senam Jaga Kebugaran

KODIM 0709/KEBUMEN. Sejumlah anggota Koramil 10/Prembun mengikuti olahraga bersama dinas instansi dan lintas sektoral  se-Kecamatan Prembun. Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Prembun itu dihadiri Camat  Prembun BP. Ngaisom, S.Sos  beserta jajaran Muspika, Kepala dinas instansi se-Kecamatan Prembun, PNS, Koramil, Polsek, Lurah dan Pamong Desa, Jum’at (26/07/2019).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.30 Wib itu dipimpin instruktur senam yang sengaja dihadirkan guna memandu jalannya senam itu sendiri. Kegitan ini disamping untuk membiasakan diri meluangkan waktunya berolahraga bersama dan menjaga kesehatan, juga sebagai ajang silahturahmi lintas instansi. Senam yang diawali dengan gerakan pemanasan dan gerakan inti diikuti seluruh peserta senam dengan penuh antusias.

Acara ini sudah menjadi agenda rutin bulanan yang digelar Staf Kecamatan Prembun. Yang terpenting dalam senam ini tumbuhnya kesadaran untuk menjaga agar kondisi badan tetap sehat yang merupakan menjadi suatu kebutuhan. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang  kuat.Dan itu dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Paling tidak Kecamatan Prembun telah mencoba menanamkan kesadaran itu kepada jajarannya. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *