Terjun ke TMMD, Danramil 08/Alian Pacu Semangat Warga

Terjun ke TMMD, Danramil 08/Alian Pacu Semangat Warga

KODIM 0709/KEBUMEN. Sejak dimulainya Pra TMMD 28 Juni lalu hingga kini memasuki hari ke tiga pasca dibukanya TMMD oleh Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz. Danramil 08/Alian, Kapten Cba Hari Supriyanto tidak saja memerintahkan dan memantau, namun dia langsung terjun ditengah-tengah kegiatan kerja warga dan prajuritnya. Ini dilakukan Danramil guna memberikan semangat para prajuritnya dan masyarakatnya agar proses pengecoran jalan  sepanjang 555 meter di Desa Sawangan Kec. Alian Kab. Kebumen itu membuahkan hasil yang cukup baik. Semangat yang ditunjukan Danramil sempat memacu semangat warga, dengan penuh ikhlas melaksanakan pengecoran jalan tampak terpatri dengan kuat. Minggu (14/07/19).

Dalam kesempatan itu Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto, mengatakan “Ikhlas menjalankan pekerjaan merupakan kunci sebuah kesuksesan. Tanpa itu, setiap pekerjaan akan sia-sia. Kerja keras dan semangat merupakan modal utama dalam meraih suksesnya pekerjaan. Tugas kita disini membantu kepentingan rakyat sekaligus mengatasi kesulitannya. Tunjukkan bahwa kita prajurit yang ulet dan pekerja keras, agar masyarakat menilai dengan baik hasil pekerjaan ini.” katanya.

Danramil pun mengimbau kepada setiap personel TMMD untuk selalu aktif dan tidak ada yang sibuk oleh keperluannya masing-masing. “Jadikan pekerjaan ini sebagai sebuah kehormatan untuk membangun kebersamaan dengan rakyat. Bangun juga silaturahmi saat sedang istirahat, jangan sibuk dengan diri sendiri. Karena kehadiran kita disini sangat berarti bagi mereka.” imbuhnya.

Menurut Kades Sawangan Teguh, Danramil 08/Alian selalu berusaha untuk terus menciptakan ruang kerja yang nyaman, sesekali ia pun menyapa dan ngobrol dengan beberapa orang anggota masyarakat sambil membantu melakukan pengecoran. Kehadiran Danramil ini mampu membangun moril dan mampu memacu semangat warganya. (PEnDiM0709).

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *