Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Bantu Rehab Serambi Masjid

Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Bantu Rehab Serambi Masjid

KODIM 0709/KEBUMEN, Kemanunggalan TNI dengan Rakyat di era ini semakin intens ditunjukkan, tak hanya kepedulian dibidang ketahanan pangan dengan membantu dan membimbing para petani, termasuk pengawalan terhadap distribusi pupuk. Seperti halnya Babinsa Koramil 09/Kutowinangun Serma Kuwatno yang juga perduli terhadap masyarakat dalam membantu pembangunan sarana dan prasarana umum, seperti pembangunan tempat ibadah.

Setidaknya itu telah ditunjukkan Babinsa Koramil 09/Kutowinangun yang turut andil dalam kegiatan masyarakat, yakni melaksanakan kerja bakti rehab serambi Masjid Al Furqon Desa Kutowinangun. Dengan terus memupuk rasa kepedulian terhadap rakyat, salah satunya dengan mengadakan kerja bakti, maka masyarakat di Dusun. Sudagaran Ds. Kutowinangun ini mengaku senang.

“Kegiatan ini dilaksanakan karena serambi masjid sudah mengkhawatirkan bilamana ada hujan datang,” kata Basuki anggota Takmir.

Menurut Kuwatno.”Karya bakti rehab teras Masjid ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Koramil 09/Kutowinangun khususnya di Dusun Sudagaran Ds. Kutowinangun. Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik dan akan lebih baik lagi. (Pendim).

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *