Babinsa Koramil 14/Pejagoan Bantu Cor Jalan Desa

    Babinsa Koramil 14/Pejagoan Bantu Cor Jalan Desa

    KODIM 0709/KEBUMEN. Sertu Agus Riyanto, Babinsa Desa Kewayuhan anggota Koramil 14/Pejagoan bersama  Kades serta para perangkat desa dan masyarakat Desa Kewayuhan melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam rangka membenahi sarana infrastruktur jalan yang menghubugkan antara dua desa yakni Desa Kewayuhan dan   Kedawung di wilayah Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen, Kamis (29/08/19).

    Kades Kedawung Agus Sujoko (53), mengatakan “Bahwa kegiatan pengecoran kali ini merupakan program desa dalam rangka memperbaiki infrastruktur jalan desa yang sudah mulai rusak.” ujarnya.

    Kerja bakti selain dibantu anggota TNI juga diikuti oleh masyarakat desa setempat yang dipimpin langsung Danramil 14/Pejagoan Kapten Inf Purwanto. Melalui kerja bakti ini mampu mewujudkan kebersamaan TNI dan Rakyat. Kerja bakti pengecoran jalan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan memperlancar arus jalan antara desa yang satu dengan desa lainnya. Animo masyarakat cukup tinggi dan sangat antusias terbukti hasil pengerjaan mampu mencapai  sehingga pekerjaan menjadi lebih ringan dan cepat selesai.

    “Kami merasa senang bisa membantu warga memperbaiki jalan, “ucap Sertu Agus Riyanto.

    Ucapan terimakasih datang dari warga setempat yang telang membantu tenaga untuk pengecoran jalan ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar, dengan harapan usai kerja bakti nanti komunikasi akan tetap berjalan seperti biasanya. imbuh Kades Kedawung Agus Sujoko. (Pendim).

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *