Babinsa Koramil 15/Klirong Komsos Dengan Pedagang Di Pasar

Babinsa Koramil 15/Klirong Komsos Dengan Pedagang Di Pasar

KODIM 0709/KEBUMEN. Dengan sapaan senyum sapa ciri khas prajurit  teritorial,  anggota Koramil 15/Klirong Serma M Fauji laksanakan Komos turun kepasar, bertujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan warga pedagang pasar diwilayah binaannya, sekaligus        mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar serta memantau stabilitas harga sembako. Selasa (27/8/19).

Pedagang Tembakau bapak Kirman mengatakan  dengan adanya  anggota Koramil 15/Klirong saya mewakili pedagang dipasar merasa tenang dan merasa aman karena sering disambangi oleh Babinsa,  kita pedagang disini merasa aman,” ungkapnya.

Dalam kesempatan Komsos tersebut Serma M. Fauji  mengajak para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, terlepas dari hal itu, hal yang terpenting sebagai Babinsa koramil terpanggil untuk memantau situasi keamanan, ketertiban dan kebersihan pasar, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman, serta nyaman disaat bertransaksi jual beli di pasar.” Jelas Fauji.

Danramil 15/Klirong Kapten inf Mukhrodi mengatakan, “Kegiatan Komsos ke pasar sangat penting bagi Babinsa, supaya mengetahui kondisi dan situasi pasar sambil memonitor harga Sembako,” tandas Danramil. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *