Babinsa Koramil 22/Ayah Bantu Warga, Kadus Berikan Apresiasi Lebih

Babinsa Koramil 22/Ayah Bantu Warga, Kadus Berikan Apresiasi Lebih

KODIM 0709/KEBUMEN. Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat komando teritorial terhadap desa binaannya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Koramil 22/Ayah Pelda Donny Eko Prasetyo dengan membantu pengecoran jalan desa di Dusun Kademangan, Desa Demangsari, Kec. Ayah Kabupaten Kebumen, Jumat (02/08/19).

Dalam kegiatan tersebut Pelda Donny Eko Prasetyo dibantu perangkat desa serta masyarakat Dusun Kademangan sebanyak 30 orang. Dengan penuh semangat gotong royong yang disuarakan Babinsa Pelda Donny Eko Prasetyo warga pun merespon baik dengan terus menyelesaikan pekerjaannya hingga batas yang telah ditentukan.

“Babinsa akan terus bersama masyarakat dalam memajukan desa. Meski hanya menjadi  penggerak dan pendorong semangat namun saya yakin akan bisa memotivasi masyarakat untuk lebih meningkatkan kesejahteraannya. Metoda kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bentuk dalam upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat serta menciptakan ruang dan kondisi juang masyarakat yang tangguh.” ujar Donny.

Kepala Dusun Kademangan, BP. Moro Kuswandi, mewakili masyarakat merespon baik kiprah Babinsa di wilayahnya, pasalnya Pelda Donny selalu hadir dalam setiap kesempatan baik yang bersifat kegiatan fisik maupun non fisik hingga pendampingan kegiatan PKK Desa. Kadus dan warga pun mengucapkan terima kasih atas dedikasinya membantu pengecoran jalan tersebut.

“Warga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Babinsa, semoga melalui kegiatan ini akan banyak manfaat terutama dikalangan remaja menjadi motivasi tersendiri terlebih Babinsa Pelda Donny telah banyak memberikan bantuan moril bagi para pemuda desa ini.” ucap Kadus Moro. K (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *