Babinsa Poncowarno Ikuti Kegiatan Lelang Barang

Babinsa Poncowarno Ikuti Kegiatan Lelang Barang

KODIM 0709/KEBUMEN. Koptu Yusuf anggota Pos Koramil Poncowarno menghadiri acara rapat pengadaan barang dan jasa di Balai Desa Tirtomoyo Kec. Padureso Kab. Kebumen, Kamis (22/08/19).

Rapat dipimpin oleh Camat Poncowarno Taufik Hidayat diantaranya dihadiri oleh Sekcam Poncowarno BP. Puguh Sumbogo, Kapolsek Poncowarno di wakili Babinkamtibmas Aiptu Kesod, Danposramil Poncowarno di wakili Koptu Yusuf, Kepala Desa BP Najam beserta Perangkatnya, Ketua BPD, Ketua LKMD, RW, RT dan Peserta Lelang.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan rapat pengadaan barang dan jasa ini adalah untuk menjalankan program pemerintah dimana peredaran perekonomian diutamakan di masyarakat desa setempat.

Selanjutnya disampaikan pula cara-cara dalam hal penawaran harga barang-barang dari masing-masing Suplayer yang akan mengajukan penawaran. Ada enam suplayer yang hadir untuk memenangkan proyek pengaspalan yakni CV. Putra Tawakal, CV. Tiga Mutiara, CV. Manunggal Karya, CV. Empat Pilar, CV. Mandiri Jaya dan TB. Empat Ahya. Akhirnya Pengaspalan di menangkan oleh CV Empat Pilar.

Pada sesi lain juga digelar pengadaan barang yang mengikutkan empat suplayer yakni CV. Tiga Mutiara, CV. Empat Pilar, CV. Empat Ahya dan CV. Putra Tawakal. Hasil rapat memutruskan bahwa untuk pengadaan barang di menangkan oleh CV. Empat Ahya.

Dalam kesempatan itu Koptu Yusuf mengatakan, “Pelaksanaan lelang yang dilaksanakan ini telah disepakati syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pemenang lelang. Dengan demikian pemenang lelang sudah tahu apa yang harus di kerjakan. Dalam kesempatan ini lelang di menangkan oleh CV. Empat Pilar dan CV. Empat Ahya.

Diharapkan pembangunan proyek pembangunan pengaspalan di Desa Tirtomoyo ini nantinya dapat berjalan dengan lancar dan warga dapat mendukung sepenuhnya proyek pembangunan ini. Sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat. Khususnya petani sangat mengharapkan pembangunan pengaspalan bisa selesai sebelum musim hujan. Semoga dengan adanya pengaspalan ini produktifitas ekonomi masyarakat dapat semakin lancar. (Pendim)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *