Babinsa Ramil 03/Sempor Hadiri Tasyukuran Panen Padi

    Babinsa Ramil 03/Sempor Hadiri Tasyukuran Panen Padi

    KODIM 0709/KEBUMEN, Babinsa Koramil 03/Sempor Serka Haryanto menghadiri undangan tasyukuran hasil panen padi di rumah bapak Paiman anggota Kelompok Tani Roma Kamal di Desa Tunjungseto Kec. Sempor, Senin (05/08/19).

    Doa tasyukuran ini merupakan tradisi lama kalangan masyarakat petani, khususnya di Desa Tunjungseto. Babinsa Tunjungseto Serka Haryanto selaku pendamping Poktan di Desa Tunjungseto hadir langsung pada acara tersebut dan turut mendoakan supaya hasil petani semakin meningkat.

    Bapak Paiman anggota kelompok tani Roma Kamal Desa Tunjungseto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah datang menghadiri acara  doa tasyukuran panen padi dirumah kami di Desa Tunjungseto Kecamatan Sempor. Ucapan Paiman

    Babinsa Desa Tunjungseto Serka Haryanto menyampaikan kepada masyarakat bahwa antara Pemerintah Daerah dengan TNI telah membuat suatu ikatan kerjasama dalam rangka Pencanangan Ketahanan Pangan. Dimana, perjanjian tersebut telah ditandatangani MoU. “Makanya nanti jangan heran jika ada aparat TNI yang datang membantu saudara-saudara di sawah,” ungkapan Serka Haryanto. (pendim).

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *