Bati Tuud Kawal Karnaval Peringati HUT 74 Republik Indonesia

Bati Tuud Kawal Karnaval Peringati HUT 74 Republik Indonesia

KODIM 0709/KEBUMEN. Bati Tuud Koramil 18/Puring Serma Muhtar mengawal jalannya pelaksanaan Karnaval mobil hias anak-anak TK dan PAUD se Kecamatan. Puring dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019 di Lapangan Kecamatan Puring Kab. Kebumen. Rabu (21/08/19).

Karnaval ini bertujuan sebagai pembelajaran terhadap perkembangan jiwa anak dalam mengenalkan bentuk pehormatan dalam peringatan HUT RI ini sehingga mereka kelak akan memahami arti peringatan yang sebenarnya.

Karnaval mobil hias anak-anak TK dan PAUD itu dilepas oleh Kepala Korwilcam Bidik Puring yang diwakili oleh Drs. Saefudin dengan route, start dari lapangan Kec. Puring, Pasar Tambakmulyo, Desa Karangreja, Desa  Kewangunan, Jalan Puring dan Finish di halaman Pendopo Kec. Puring.

Hadir dalam acara tersebut, Ka. Korwilcam Bidik Kec. Puring diwakili Drs. Saefudin, Ka Polsek Puring IPTU Sugiarto, SH, Danramil 18/Prg diwakili Serma Muhtar, Ka. PKD Paud Kec. Puring Daliyem, S.Pd. PAUD, Ibu Camat  Puring, Ibu Sekcam Puring, Guru TK dan Paud Kec. Puring, Anak- anak TK dan Paud.

Kegiatan yang melibatkan sebanyak 1. 664 anak dan jumlah kendaraan 136 unit tersebut berlangsung cukup meriah dan dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib.(Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *