Bati Tuud Koramil 03/Sempor Komsos Tokoh Budaya

Bati Tuud Koramil 03/Sempor Komsos Tokoh Budaya

KODIM 0709/KEBUMEN, Bati Tuud ramil 03/Sempor melaksanakan Komsos dengan tokoh adat/budaya se wilayah Kec. Sempor halaman halaman Kec. Sempor, Jumat (16/8/19).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin hubungan baik antara Anggota Koramil 03/Sempor, dengan tokoh adat/budaya dan semua Elemen Masyarakat  yang ada guna tercipta Komunikasi yang baik untuk melestarikan budaya jawa tersebut.

Pelda Priyo Susanto mengatakan, bahwa anggota Koramil harus dekat dengan masyarakat bersinergi bersama sama, jalin hubungan yang harmonis untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat dan untuk melestarikan adat peninggalan nenek moyang kita di Wilayah.

Sementara itu Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno melalui Bati Tuudnya Pelda Priyo  sangat mengharapkan kerja sama para Tokoh budaya maupun tokoh adat yang ada di Desa agar bisa melestarikan budaya peninggalan nenek moyang kita supaya generasi pemuda yang akan dating bisa  melestarikan budaya peninggalan nenek moyang kita.

Tokoh adat/budaya wilayah Kecamatan Sempor Bapak Mairin mewakili seluruh tokoh  adat/budaya mengucapkan terima kasih atas dukungan anggota Koramil , semoga dengan kerja sama yang sudah terbina selama ini mudah mudahan seni budaya di wilayah Kecamatan Sempor semakin maju dan terkenal, ungkapan bapak Mairin (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *