Dandim 0709/Kebumen Hadiri Renungan Suci

    Dandim 0709/Kebumen Hadiri Renungan Suci

    KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letnan Kolonel Inf Zamril Philiang beserta jajaran Forkopimda Kab. Kebumen menghadiri upacara renungan suci dalam rangka peringatan HUT RI ke 74 bertempat di Taman Makam Pahlawan Bumi Wira Bakti jalan Tentara Pelajar No. 39 Kebumen.Jumat malam (16/08/19).

    Bertindak selaku Irup Kapolres Kebumen AKBP Roberto Pardede SH, MH, sementara Komandan upacara Kapolsek Rowokele AKP Tamsil, dimana Polres Kebumen sebagai penyelenggara kegiatan renungan suci Polres Kebumen yang dihadiri sebanyak 150 orang. “Kami yang hadir ini, Jumat 16 Agustus 2019 pukul 00.00 WIB mengenang arwah dan jasa pahlawan kusuma bangsa yang telah bersemayam di makam ini,” ujar Kapolres Kebumen. Lanjut Kapolres, perjuangan saudara adalah perjuangan kami juga, semoga arwah saudara diterima Tuhan YME di tempat sebaik-baiknya tempat,” ucap Kapolres.

    Selain Dandim dan Kapolres, hadir pula Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfuz, para kepala dinas di lingkungan Setda Kab. Kebumen, para kepala OPD dan sejumlah pejabat penting di lingkungan  Pemkab Kebumen dan sejumlah peserta upacara TNI, Polri, Pol PP, Korpri, Mahasiswa Pelajar baik Osis maupun Pramuka dan Undangan para Tomas, Toga dan para Veteran. (Pendim).

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *