Dandim Berikan Pengarahan, Paskibra Berikan Tauladan di Masyarakat

Dandim Berikan Pengarahan, Paskibra Berikan Tauladan di Masyarakat

KODIM 0709/KEBUMEN. Sejumlah anggota Paskibra Kabupaten Kebumen, Jumat (9/8/19) menerima pengarahan Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang di ruang pendopo komplek rumah dinas Bupati Kebumen.

Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang mengatakan, “Anggota Paskibra adalah generasi pilihan, untuk itu menjadi anggota Paskibra adalah sebuah kehormatan, dimana untuk menjadi anggota Paskibra tidaklah mudah dan harus melalui seleksi yang cukup ketat. Saya minta ketauladanan ini hendaknya bisa kalian bawa ke sekolah masing-masing untuk ditularkan bagi adik-adik kalian sehingga hasilnya tidak terputus.” terang Dandim.

Dandim juga berpesan kepada para anggota Paskibra, untuk tetap belajar dan berlatih dengan kerja keras yang optimal. Bulatkan tekad dan harus optimis bahwa Paskibra Kebumen dapat melaksanakan tugas  dengan baik, sukses dan berhasil. Selain itu Dandim juga memberikan pembekalan tentang wawasan kebangsaan sebagai landasan moral dan memupuk jiwa nasionalisme. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *