Dandim Pimpin Upacara, Sertijab, MPP dan Pindah Satuan

Dandim Pimpin Upacara, Sertijab, MPP dan Pindah Satuan

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang memimpin upacara bagi anggota yang memasuki masa pensiun (MPP), Sertijab Danramil dan Staf serta pindah satuan Bintara dan Tamtama dijajaran Kodim 0709/Kebumen bertempat di Aula Makodim 0709/Kebumen Jalan Merak No. 1 Panjer – Kebumen, Senin (12/8/19).

Adapun anggota yang memasuki masa persiapan pension (MPP) yakni Danramil 02/Gombong Kapten Arm Rochmat, Danramil 16/Petanahan Kapten Inf Lusiman, Bati Intel Peltu Ngasri dan Babinsa Koramil 13/Buluspesantren Pelda Pujianto. Sedangkan bagi anggota Bintara dan Tamtama yang melaksanakan pindah satuan yakni Serka Sunardi Babinsa Koramil 05/Karanggayam, Sertu Sugiyo Babinsa Koramil 15/Klirong, Koptu Heriyanto Babinsa Koramil 13/Buluspesantren dan Kopda Zamroni Babinsa Koramil 14/Pejagoan.

Dalam amanatnya Dandim 0709/Kebumen mengajak kepada peserta upacara untuk senantiasa memanjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan kesehatan dan kenikmatan iman sehingga kita bisa berkumpul dalam acara serah terima jabatan Danramil, Perwira Staf, Laporan Masa Persiapan Pensiun (MPP) dan laporan pindah satuan anggota Kodim 0709 Kebumen dalam keadaan tertib dan lancar.

Atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota saya ucapkan terima kasih kepada yang memasuki masa pension atas segala pengabdiannya selama ini yang tanpa cacad hukum, sehingga kalian bisa sampai kepada finish tugas selama menjadi anggota TNI. Namun demikian apa apa yang baik selama menjadi anggota TNI agar bisa ditularkan kepada masyarakat, supaya manfaatnya bisa dirasakan masyarakat. Tetap lakukan pembinaan fisik agar kesehatan selalu terpelihara, lakukan terus komunikasi dengan masih berdinas aktif agar apapun kondisi wilayah bisa kita serap.

Kepada anggota yang melaksanakan pindah satuan agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru tetap jaga etos kerja yang baik bertugas dimanapun seorang prajurit harus membawa spirit yang sama sebagai prajurit Sapta Marga yang berpedoman pada 8 Wajib TNI dan berpegang teguh kepada Sumpah Prajurit.

Bagi Danramil dan Perwira Staf yang sekarang melaksanakan serah terima jabatan, agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggungjawab, tetap lakukan yang terbaik, kenali tugas ini sebagai amanah dan kehormatan seorang prajurit Sapta Marga. “ paparnya.

Hadir dalam acara tersebut seluruh Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0709/Kebumen, Para Bintara, Tamtama dan PNS perwakilan masing-masing Koramil serta Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0709 beserta pengurusnya. Usai acara kegiatan dilanjutkan ramah tamah dan dengan diiringi music organ tunggal dari anggota Pok Tuud Praka Masruri. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *