Danramil 03/Sempor Buka Acara Lomba Karnival Dan Karnaval

    Danramil 03/Sempor Buka Acara Lomba Karnival Dan Karnaval

    KODIM 0709/KEBUMEN. Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Pemkec Sempor menyelenggarakan Lomba Karnival dan Karnaval, Kamis (15/8/2019).

    Sebanyak kurang lebih 47 peserta Karnaval dan peserta Karnival sebanyak 17 peserta baik dari desa, instansi negeri dan swasta, juga para pelajar turut serta memeriahkan dalam acara tersebut.

    Adapun rute yang dilalui yakni sebagai titik kumpul di lapangan upacara SMPN 1 Sempor dan start di depan Kantor Kec Sempor menuju barat melalui objek wisata waduk sempor kemudian melintasi 3 desa dan berakhir finish kembali lagi ke titik awal yaitu di lapangan SMPN 1 Sempor.

    Kegiatan karnaval ini rutin dilakukan Pemerintah Kecamatan Sempor dalam setiap tahunnya untuk turut serta memeriahkan HUT RI. Tema lomba Karnaval tahun ini yakni ‚ÄúLestarikan Alamku Lestarikan Desaku”.

    Dalam pelepasan peserta lomba karnaval dengan nomor urut pertama, langsung dilepas oleh Wakil Bupati Kebumen didampingi Camat Sempor, Danramil Sempor, Kapolsek Sempor dan para undangan Kepala instansi di Kec Sempor.

    Disamping kegiatan karnival dan karnaval masih banyak kegiatan lain yaitu lomba dan pertandingan berbagai cabang olahraga hingga pada puncak acara yaitu Pengibaran dan penurunan bendera merah putih dalam rangka HUT RI ke 74 tahun 2019 serta acara tasyakuran. (Pendim)

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *