Danramil 08/Alian Terima Kunker Itdam IV/Dip

Danramil 08/Alian Terima Kunker Itdam IV/Dip

KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 08/Alian Kapte Cba Hari Supriyanto menerima kunjungan kerja Tim Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) pemeliharaan bangunan (Harbang) dari Itdam IV/Diponegoro, Kamis (15/8/19).

Hadir dalam rombongan kunjungan Tim Wasrik Itdam IV/Diponegoro tersebut Katim Wasbang Kolonel Inf Ignatius. W, Letkol Czi Darmansah anggota, Letkol Inf Ahmad Rifai anggota, Letkol Czi Hadi.  S Dandenzibang, Kapten Czi Armusalim Kaurbang Denzibang, Lettu Czi Kasiman Danzubdenzibang dan Lettu Czi Dedy Pasiren Bang Denzibang.

Tim langsung melihat lebih dekat pelaksanaan pembangunan kantor Koramil 08/Alian yang kini tengah memasuki tahap 80 %. Katim dan rombongan juga melihat seluruh ruangan yang mengalami perbaikan. Dalam kunjungan itu Katim pengawas banguan Kolonel Inf Ignatius mengatakan, “Untuk tiang teras ketebalan harus ditambah sehingga kesannya kokoh, acian tembok agar di rapikan kembali. “ ujar Katim.

Dalam kesempatan itu Danramil 08/Alian menyarankan untuk perubahan ruangan aula dan kamar mandi tidak yang belum terealisasi.  Hasil petunjuk Katim Wasbang harus diajukan ulang ke Kodam untuk disetujui Pangdam dan direalisasi pada program Harbang berikutnya. Lanjut Katim, “untuk rehab Koramil yang sekarang harus sesuai RAB dan gambar.” imbuhnya. Usai meninjau rombongan melanjutkan kegiatan ke Koramil 05/Karanggayam dan meninjau pelaksanaan pemagaran lapangan tembak di wilayah urutsewu Kebumen. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *