Danramil Kuwarasan Hadiri Sertijab Kades

Danramil Kuwarasan Hadiri Sertijab Kades

KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 19/Kuwarasan Kapten Arh Siswoto Nurharjo menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Desa Wonoyoso Periode 2013-2019 dari Bpk Sapto Utomo Kepada Kepala Desa Wonoyoso terpilih Periode 2019-2025  Bpk. Imam Maskuri bertempat di Aula Balai Desa Wonoyoso Kec. Kuwarasan. Kab. Kebumen. Rabu (7/8/19).

Dalam sambutannya Camat Kuwarasan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kades lama Bapak Sapto yang telah menjalankan tugas dan jabatan sebagai Kepala Desa dengan baik, yang telah mengemban amanah masyarakat dengan tanpa cela. Kemudian kepada Bapak Imam, laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Kades dengan penuh rasa tanggungjawab, selalu kedepankan koordinasi dengan aparat terkait lainnya dalam setiap kegiatan, laksanakan Tupoksi sebagai jabatan Kepala Desa dengan penuh rasa dedikasi yang tinggi sampai purna masa jabatannya nanti.” katanya.

Danramil 19/Kuwarasan juga menyampaikan pesan kepada Kades terpilih Bapak Imam Maskuri yang intinya, amanah ini jadikan sebagai sebuah kehormatan tersendiri, lakukan dengan tulus iklas dan jadilah pengayom masyarakat, jalin terus kebersamaan hubungan lintas sektoral baik dengan Koramil, Polsek dan Kecamatan agar wilayah Desa Wonoyoso selalu aman, tentram  dan Kondusif.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kuwarasan Drs. Susilo, Danramil 19/Kuwarasan Kapten Arh Siswoto N, Kapolsek Kuwarasan di wakili Bripka Sujadi, Mantan Kades Wonoyoso Bpk Sapto Utomo, Kades Wonoyoso terpilih Bpk Imam Maskuri, Ketua BPD dan Anggota, Mahasiswa KKN Unsoed Purwokerto, Toga dan Tomas, Ketua RW dan RT se Desa Wonoyoso dan undangan warga sebanyak 110 orang. (pendim)

 

 

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *