Jelang Penutupan TMMD, Danramil 08/Alian Kebut Pelaksanaan Cor Jalan

Jelang Penutupan TMMD, Danramil 08/Alian Kebut Pelaksanaan Cor Jalan

KODIM 0709/KEBUMEN. Kegiatan TMMD Sengkuyung tahap II tinggal beberapa hari lagi akan rampung. Seiring waktu yang semakin dekat, Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto bersama anggota dan masyarakat Desa Sawangan Kec. Alian Kab. Kebumen, Senin (5/8/19) pacu dan kebut kegiatan cor jalan yang kini tinggal beberapa meter lagi.

Pengecoran jalan yang dimulai sejak 11 Juli lalu itu kini hampir selesai dengan hasil 535 meter atau 96 % dari target sasaran sepanjang 555 meter. Danramil 08/Alian Kapten Cba Hari Supriyanto akan terus memacu semangat warga agar sasaran fisik bisa selesai tepat waktu.

Kades Sawangan Teguh Suryadi bersama warga setempat siap mendukung TNI dalam menuntaskan sisa pekerjaan TMMD yang tinggal 20 meter lagi. Dukungan warga sangat menentukan dalam penyelesaian sasaran TMMD kali ini. “Ini kita kebut dengan harapan rampung sebelum penutupan sehingga kita dan warga Sawangan bisa menyiapkan lapangan upacara penutupan yang rencananya akan ditutup tanggal 8 Agus oleh Dandim Kebumen nanti.” ujar Teguh.

Sementara dibagian lain, personel TMMD dan masyarakat juga tengah menyelesaikan lima sasaran fisik tambahan yakni pembuatan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dengan harapan pekerjaan akan selesai tepat pada waktu juga.

Kapten Cba Hari Supriyanto saat ditemui mengatakan, “kita sudah tempatkan beberapa personel di lokasi sasaran RTLH sesuai dengan keahlian yang mereka miliki agar pelaksanaan bisa teratasi. Kita akan kebut semua sasaran hingga hasil yang diinginkan,” ujarnya. (Pendim).

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *