Kodim 0709/Kebumen Gelar Seleksi Lomba Lukis HUT TNI ke 74

Kodim 0709/Kebumen Gelar Seleksi Lomba Lukis HUT TNI ke 74

KODIM 0709/KEBUMEN, Sejumlah siswa pelajar setingkat SLTA mengikuti seleksi lomba melukis yang diselenggarakan Kodim 0709/Kebumen dalam rangka peringatan HUT TNI ke 74 di Aula R. Pandji Surahmat Jalan Merak No. 1 Panjer – Kebumen. Jumat (23/08/19).

Lomba yang diikuti enam peserta yakni Ardian Dani R dari SMA N 1 Pejagoan, Fikri Syah Friansyah SMA N 2 Kebumen, Widya Restuningsih SMA N 1 Gombong, Anisa Firna T SMA N 1 Klirong, Dwi Wahyu Riyana SMA N 1 Karanganyar dan Fajar Permadi SMA N 1 Kebumen.

Hadir sebagai penilai seleksi lomba kali ini BP. Drs. Senthot Sulistiyono Guru SMP N 4 Gombong. Dalam arahannya Sentot mengatakan, “lomba ini sebagai seleksi untuk menghadapi efen di tingkat Korem 072/Pamungkas Yogyakarta pada 28 Agustus 2019. Tampil sebagai juara lomba lukis kali ini. juara I diraih oleh Siswa SMA N 1 Kebumen Fajar Permadi, juara II  Dwi Wahyu Riyana dari SMA N 1 Karanganyar dan juara III Ardian Dani R dari SMA N 1 Pejagoan.

Usai penilaian para peserta lomba mendapat penghargaan berupa piala dan piagam penghargaan yang secara simbolis diserahkan oleh Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto dan Pasipers Kapten Inf Sunarmo. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *