Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Desa Binaan

Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Desa Binaan

KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 17/Adimulyo Sersan Kepala Aris Santoso melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ke rumah salah satu tokoh masyarakat kepala desa Arjosari BP. E. Dikan di Desa Arjosari. Kec. Adimulyo Kab. Kebumen. Rabu (31/07/19).

Komsos yang dilakukan Serka Aris Santoso adalah untuk melaksanakan silaturahmi dalam rangka mengetahui kondisi wilayah dan menjaga stabilitas keamanan pasca pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 di wilayah Kabupaten Kebumen khususnya di Desa Arjosari Kecamatan Adimulyo kabupaten Kebumen.

“Harapan kami, wilayah tetap kondusif dan saya minta kepada BP. Dikan untuk mengawal kondisi wilayah agar benar-benar aman. Sebagai seorang tokoh masyarakat saya yakin masyarakat akan bisa diajak untuk selalu berpartisipasi menjaga wilayahnya. Saya terimakasih karena selama pelaksanaan Pilkades telah berjalan dengan baik dan bisa menciptakan iklim yang kondusif,” kata Sersan Kepala Aris Santoso.

Khusus untuk wilayah Kab. Kebumen putaran kedua Pilkades serentak akan digelar Nopember 2019 mendatang yang akan diikuti oleh 52 desa. Semoga pelaksanaan Pilkades mendatang akan berjalan lebih aman dan damai. Babinsa Serka Aris juga berharap agar para Calon Kades menghimbau pendukungnya untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi kondusif agar tetap aman. (Pendim).

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *