Komunikasi Sosial, Babinsa Sadang Lakukan Pembinaan Wilayah

Komunikasi Sosial, Babinsa Sadang Lakukan Pembinaan Wilayah

KODIM 0709/KEBUMEN, Koptu Lukas Mujiyanto anggota Koramil 07/Sadang, melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarkat dan tokoh agama di Desa Wadasmalang  Kec Karangsambung, Minggu (18/08/2019).

Tujuan kegiatan ini untuk bertukar informasi terkait perkembangan situasi di wilayah binaan hingga sekecil apapun yang akan ditampung oleh Babinsa untuk menunjang tugas pokok satuan aparat teritorial sebagai pengumpulan data wilayah.

Kegiatan Komsos di wilayah Desa Wadasmalang sudah berjalan dengan baik namun tetap perlu ditingkatkan guna terus kesinambungan hubungan yang harmonis di desa binaan. Kesempatan yang baik ini dimanfaatkan Babinsa untuk memberikan pemahaman terkait aktifitas warga untuk berkomunikasi dengan Koramil. Hal ini berguna untuk mendeteksi secara dini setiap permasalahan dan kejadian di wilayah.

Disamping itu melalui metoda Komsos akan bisa diperoleh data yang akurat untuk diolah dan dihimpun, selain itu metoda ini lebih merekatkan hubungan komunikasi warga binaan dengan Babinsanya. (Pendim).

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *