Peletakan Batu Pertama Masjid Miftahul Hidayah Oleh Danramil 15/Klirong

    Peletakan Batu Pertama Masjid Miftahul Hidayah Oleh Danramil 15/Klirong

    KODIM 0709/KEBUMEN. Danramil 15/Klirong Kapten Inf Mukhrodi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahul Hidayah Dukuh Pagak Desa Kedungwinangun Kecamatan Klirong. Senin (26/08/19).

    Dalam acara tersebut dihadiri, Camat Klirong yang diwakili Sekcam Bpk Masno, Danramil 15/Klirong Kapten Inf Mukhrodi, Kades Kedungwinangun, Tokoh agama dan masyarakat sekitar Masjid Miftahul Hidayah.

    Dalam rangkaian acara tersebut Danramil memberikan pengarahan kepada warga Desa Kedungwinangun bahwa masjid merupakan tempat konsolidasi Islam dan membangun serta membentuk budaya Islam. “Masjid untuk membangun komunitas dan silaturahmi Islam, dan tempat suci untuk melaksanakan ibadah oleh karena itu Masjid tidak boleh tertutup tetapi harus terbuka untuk Islam,” jelasnya.

    Danramil juga menambahkan, Masjid itu sebagai tempat saling berbagi kepedulian dan saling berbagi pikiran, hati dan apa saja serta tidak boleh ada penyesatan, jangan pakai masjid untuk politik tetapi membangun silaturahmi Islam yang kental, masjid juga harus dekat dengan pemerintah dan negara. (Pendim)

     

     

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *