Persiapan Akhir Paskibra, Bati Tuud Koramil 08/Alian Minta Lebih Siap

Persiapan Akhir Paskibra, Bati Tuud Koramil 08/Alian Minta Lebih Siap

KODIM 0709/KEBUMEN, “Saya minta kalian lebih siap karena esok kita sudah main, tetap konsentrasi saat pelaksanaan besok, khusus petugas pengibar bendera agar lebih siap. Lakukan istirahat yang cukup guna kesiapan esok padi, “ ujar Bati Tuud Koramil 08/Alian Serma Anis Fuadi bersama Kepala SMK N 1 Alian Ibu Umi saat memberikan pengarahan kepada pasukan pengibar bendera merah putih (Paskibra) usai melaksanakan sesi latihan terakhir di lapangan pemandian Desa Krakal Kec. Alian Kab. Kebumen. Jumat (16/8/19).

Kepala Sekolah SMK N 1 Alian Ibu Umi dalam kesempatan itu berpesan kepada para siswanya yang tergabung Paskibra untuk tidak melakukan kegiatan yang akan mengakibatkan kerugian personel maupun materiil. “Lakukan istirahat yang cukup jangan lakukan kegiatan di luar ketentuan aturan. Siapkan diri, mental dan fisik kalian guna kelancaran kegiatan esok. Untuk malam ini kalian tidak diijinkan bermalam di rumah, karena kalian sudah masuk zona karantina, itu artinya kalian harus lebih siap lagi, “ ujar Umi.

Selama masa karantina para siswa dibatasi beraktifitas seperti bermain gadget, mereka telah memahami ketentuan sejak awal untuk tidak bermain gadget. Pemahaman tersebut kata Hesty telah diperoleh sejak masuk dan diterima sebagai anggota Paskibra. Tapi kan dari awal kami sudah tidak diijinkan memainkan gadget, sehingga lama lama kami sudah terbiasa. Latihan yang cukup padat ini memang menguras tenaga, namun berkat kesiapan yang kami utamakan sehingga lelah pun tidak bermasalah.” Kata Hesty. (Pendim).

 

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *