Program Jambanisasi Wujudkan Pola Hidup Sehat Masyarakat

    Program Jambanisasi Wujudkan Pola Hidup Sehat Masyarakat

    KODIM 0709/KEBUMEN. Babinsa Koramil 15/Klirong Pelda Bambang PH bersama dua anggota Babinsa dan warga  melaksanakan karya bakti dalam pembuatan jambanisasi bertempat di RT 01 RW 03 Desa Tanggulangin   Kecamatan Klirong. Selasa (27/08/19).

    Karya bakti ini merupakan salah satu bentuk metode menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan warga, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya budaya bergotong royong sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk selalu membiasakan diri hidup dalam kebersamaan.

    “kami berharap kegiatan karya bakti ini dapat dilaksanakan secara optimal sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud dengan baik dan semoga kegiatan karya bakti  ini dapat berlanjut dan berkesinambungan, serta dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap masyarakat sekitar.” Ujar Sahlan warga desa setempat.

    Bapak Komarudin selaku Kepala Dusun  mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 15/Klirong yang ikut melaksanakan karya bakti dalam pembuatan jambanisai, dengan harapan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga dan anggota TNI. (Pendim).

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *