Sambut HUT RI ke-74, Babinsa dan Warga Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

Sambut HUT RI ke-74, Babinsa dan Warga Pasang Bendera dan Umbul-Umbul

KODIM 0709/KEBUMEN. Memasuki bulan Agustus seperti biasa diseluruh tanah air menyambutnya dengan berbagai kegiatan yang menari dan positif. Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 15/Klirong Pelda Bambang. PH bersama masyarakat menyambut peringatan HUT RI ke-74 di lingkungan RT 02 RW 02 Desa Tambakprogaten Kecamatan Klirong, dengan memasang bendera merah putih dan umbul umbul baik di ruas jalan hingga di penjuru kampung. Kamis (01/08/19)

Menurut Pelda Bambang PH, pemasangan bendera dan umbul-umbul ini sebagai bentuk penghormatan dalam menyemarakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74.“Syukur Alhamdulillah, wilayah desa binaan ku kini sudah ramai dengan bendera dan umbul-umbul, ini adalah salah satu bentuk apresiasi dalam mengisi dan menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti,” jelas Bambang.

Bambang juga menambahkan, “Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini dilakukan masyarakat secara gotong royong,” pungkasnya.

Tampak pemandangan indah terlihat di sudut-sudut jalan desa khususnya di lingkungan RT.02/RW.02, ini begitu semakin berwarna menambah keindahan suasana. Inilah bentuk peran kita dalam mengisi dan merayakan HUT Kemerdekaan RI Ke-74.  (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *