Turnamen Bola Voli Dandim Cup Kodim 0709/Kebumen Resmi Dibuka

Turnamen Bola Voli Dandim Cup Kodim 0709/Kebumen Resmi Dibuka

KODIM 0709/KEBUMEN, Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang secara resmi membuka turnamen bola voli Dandim CUP ke VII tahun 2019 yang dihadiri sekitar 100 orang terdiri dari peserta dan penonton di lapangan SD Negeri 2 Desa Pesuningan Kec. Prembun Kab. Kebumen. Rabu malam (21/08/19).

Dalam sambutannya Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang mengatakan, “Olah raga merupakan salah satu kegiatan yang sering kita lakukan, salah satunya yang dilakukan adalah dengan menyelenggarakan turnamen bola voli baik putra mapun putri dalam rangka Dandim 0709/Kebumen CUP VII tahun 2019 yang bertujuan untuk menggali potensi atlit-atlit berbakat. Diharapkan seluruh peserta turnamen agar menumbukan jiwa sportifitas sehingga dapat menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan turnamen bola voli yang kita selenggarakan ini.” terangnya.

Lanjut Dandim, “Turnamen bola voli kali ini dapat terselenggara berkat dukungan dari semua pihak termasuk KONI dan PBVI, terhadap tingginya keinginan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi bola voli ini, sehingga Kab. Kebumen dapat memilih pemain-pemain terbaik yang selanjutnya akan dibina secara khusus untuk mendapatkan atlit-atlit yang solit yang mampu mengangkat nama baik daerahnya sendiri. Kita berharap, walaupun dengan berbagai keterbatasan yang ada mudah-mudahan turnamen bola voli kali ini dapat berjalan dengan sukses aman dan lancar.” tegasnya.

Menurut ketua penyelenggara turnamen bola voli Dandim CUP Subur yang juga sebagai perangkat Desa Pesuningan menuturkan, Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung hingga 31 Agustus 2019 mendatang dengan mengikut sertakan 16 Tim yang berasal dari beberapa wilayah di Kab. Kebumen. Tampil perdana pada pertandingan pembuka Baja 78 berhadapan dengan Vopik Kebumen.

Usai pembukaan, Dandim 0709/Kbm Letkol Inf Zamril Philiang secara simbolis melakukan servis bola atas sebagai simbol dimulainya pertandingan, turut juga menyaksikan pertandingan perdana ini, Ketua Panitia Subur, sejumlah tokoh masyarakat, para perangkat Desa dan tamu undangan Kabid Kepemudaan dan Olahraga Kab. Kebumen Rumadi,S.E, Kasi PM Kec. Prembun Sigit,S.Sos, Kapolsek Prembun Iptu Tejo Suwono, S.H, Bati Tuud Peltu Yasmin dan Kades Pesuningan BP. Waris. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *