Babinsa Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bedah Rumah Warga

Babinsa Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bedah Rumah Warga

KODIM 0709/KEBUMEN Babinsa Desa Banjarharjo dari Koramil 22 Ayah yang dipimpin Kopka Nuryanto bersama-sama dengan warga desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bakti bedah rumah milik Bapak Nangin (60), yang bertempat di RT 01 RW 04, Desa Banjarharjo, KecamatanAyah, Kabupaten Kebumen, Selasa (24/09/19).

Kegiatan bedah rumah tersebut merupakan program Kodim0709 Kebumen. Program batuan ini tentu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, pasalnya masih ada beberapa masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni yang sesuai dengan standar kesehatan. Sementara itu, menurut keterangan Babinsa Banjarharjo kopka Nuryanto

Peran Babinsa ini disamping membantu pelaksanaan perbaikan rumah warga, juga dilaksanakan kegiatan pengawasan terkait program bedah rumah tidak layak huni, ini dilakukan bertujuan sebagai wujud Kemanunggal TNI bersama Rakyat dalam pelaksanaan tugas kewilayahanDalam kesempatan yang sama, Kepala desa Banjarharjo Bpk riyanto, menyampaikan, bahwa peran Babinsa di Desanya masih sangat diperlukan, sehingga kehadirannya dapat membawa solusi positif dalam membantu dalam partisipasinya bersama rakyat di segala kegiatan yang dilakukan. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *