Babinsa Hadiri Pengajian, Minta Masyarakat Tingkatkan Iman dan Taqwa

Babinsa Hadiri Pengajian, Minta Masyarakat Tingkatkan Iman dan Taqwa

KODIM 0709/ KEBUMEN. Babinsa Koramil 06/Sruweng Serda Agus Priyanto mewakili Danramil 06/Sruweng menghadiri undangan pengajian dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 H di Desa Pandansari Kecamatan Sruweng Kab. Kebumen. Selasa (24/09/19).

Pengajian diisi penceramah Bapak KH Ma’ruf Tibyanuddin dari Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen itu berlangsung hikmat namun penuh kelucuan ketika membawakan nada dakwahnya dengan berbahasa Banyumas asli. Ma’ruf mengajak kepada umat Islam khususnya Desa Pandansari untuk selalu menjaga kerukunan, meningkatkan kadar ibadah dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT sehingga memasuki tahun 1441 H kita harus mampu dengan semangat tahun baru memperbanyak amal saleh.

Hadir dalam kesempatan itu Camat Sruweng Suyitno S.Sos, anggota DPRD Kabupaten Kebumen Ibu Fitri Handini S.H, Kepala Sekolah MTs Pandansari beserta para guru, Kepala sekolah SD N 1 s.d 4 Pandansari, Kepala Desa beserta perangkatnya, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Pandansari serta Babinsa Koramil 06/Sruweng.

Acara berjalan cukup meriah dan lancar, sekitar 600 orang memadati ruang acara. Harapan melalui acara ini bisa mengambil hikmah dari pengajian tersebut dan menuju pribadi-pribadi yang bertaqwa. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *