Danramil 03/Sempor Komsos Dengan Tokoh Agama

Danramil 03/Sempor Komsos Dengan Tokoh Agama

KODIM 0709/KEBUMEN, Sebagai usaha melaksanakan pembinaan teritorial, Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno bersama Camat Sempor Drs Budiono. M.Si  melaksanakan komsos ke tokoh agama  dan tokoh masyarakat di rumah bapak Imam Mustaqin Desa Selokerto Kec. Sempor membicakan tentang adat istiadat yang ada di wilayah Kecamatan Sempor agar selalu di jaga dan di terapkan di dalam bermasyarakat. Sabtu (14/09/19).

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam pelaksanaan tugas pembinaan teritorial yaitu untuk menjalin kedekatan dengan tokoh agama di wilayahnya sehingga akan terjalin sinergi yang baik diantara seluruh komponen masyarakat dengan TNI khususnya anggota Koramil 03/Sempor dalam pembinaan Teritorial diwilayah.

Danramil 03/Sempor Kapten Inf Suwarno mengatakan, kegiatan komsos ini untuk menjalin kebersamaan dengan stakeholder diwilayahnya. Sebagai aparat keamanan harus menggandeng para tokoh untuk aktif mendorong dan memelihara kondusifitas suatu wilayah.

Danramil juga menyampaikan kepada warga agar menjaga adat istiadat yang telah ada selama ini,dan menjaga keamanan lingkungan di sekelilingnya, jangan mudah terpengaruh dengan berita berita hoax di media sosial yang belum tentu kebenaranya.

Kita harus saling bersinergi dan saling memberi masukan demi terciptanya kondusifitas diwilayah Kecamatan Sempor, ungkapannya. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *