Kasdim 0709/Kebumen Pimpin Rapat Kesiapan Upacara Pembukaan TMMD Rahayu

Kasdim 0709/Kebumen Pimpin Rapat Kesiapan Upacara Pembukaan TMMD Rahayu

KODIM 0709/KEBUMEN. Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0709/Kebumen Mayor Chb Dapotma Pandiangan pimpin rapat kesiapan upacara pembukaan TMMD Reguler ke 106 Kodim 0709/Kebumen Desa Rahayu Kec. Padureso Kab. Kebumen di ruang media center Makodim 0709/Kebumen. Senin (23/09/19).

Rapat yang dihadiri Para Perwira Staf dan para Danramil serta anggota Kodim yang berperan penting itu, diawali Pasiter Kapten Inf Bambang dengan pemaparan kesiapan dan pembagian tugas personel. Dengan langsung membagi tugas para Danramil dan para Perwira Staf Kodim guna mencapai mufakat dalam hasil rapat ini.

“Masing masing saya mohon bertanggungjawab atas pelaksanaan di lapangan nanti, persiapkan mulai dari sekarang dan lakukan pembenahan-pembenahan sesuai tugas tanggungjawab dan fungsi masing-masing koordinator. Setelah ini kita akan lakukan tinjau lapangan guna ploting tugas-tugas tersebut. “ terang Pasiter.

Dalam kesempatan itu Kepala Staf Kodim 0709/Kebumen Mayor Chb Dapotma Pandiangan menjelaskan,” Semua sudah punya tugas masing-masing, kita akan lihat kesiapannya pada H-2 upacara pembukaan TMMD Rahayu ini. Segera laporkan jika ada permasalahan di lapangan dan koordinasikan dengan Pasiter, saya minta jangan semua dikerjakan sendiri lakukan bersama tim yang telah ditunjuk.” jelas Kasdim.

Hingga saat ini Kodim 0709/Kebumen terus melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak terkait pelaksanaan upacara pembukaan nanti. Termasuk kegiatan rapat-rapat intern dengan perwira staf dan para Danramil yang dilaksanakan di media center Makodim setempat.

“Ini semua dilakukan agar pelaksanaa upacara pembukaan TMMD Rahayu dapat berjalan dengan sukses dan meriah. Rencana pembukaan TMMD ke-106 Kodim 0709/Kebumen akan dilaksanakan tanggal 2 Oktober 2019 dan dihadiri oleh Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI M. Zamroni.

“Bagi semua pihak yang terlibat, mari kita saling bantu demi  lancarnya acara ini, wujudkan secara nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat serta berdayakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam memeriahkan upacara nanti,’’ imbuh Kasdim.

Sementara itu,  secara terpisah Kades Rahayu Paiman mengungkapkan, demi suksesnya upacara pembukaan TMMD ke-106, kami dan seluruh masyarakat Desa Rahayu siap mendukung pelaksanaannya. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *