Pasiter Kodim 0709/Kebumen Pimpin Kesiapan Posko TMMD Rahayu

Pasiter Kodim 0709/Kebumen Pimpin Kesiapan Posko TMMD Rahayu

KODIM 0709/KEBUMEN. Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto pimpin anggota menyiapkan Posko TMMD Reguler ke 106 Kodim 0709/Kebumen yang berlokasi di rumah Bapak Sarno warga RT. 02/RW. 02 Dukuh Sijaran, Desa Rahayu, Kec. Padureso. Kab. Kebumen. Minggu (22/09/19).

Pasiter mengerahkan tujuh orang anggotanya untuk segera melakukan pembenahan dan kesiapan Posko TMMD Rahayu, mulai penyiapan ruang transit, penyiapan ruang kesehatan, penyiapan ruang jurnalistik serta penyiapan ruang Poskotis.

“Ini semua kita siapkan, untuk mengantisipasi ketika ada ditemukan kekurangan data sehingga bisa kita benahi dan pada pelaksanaan pembukaan data sudah terisi dan valid. Tidak hanya data yang disiapkan, kebersihan ruangan dan kerapihan pun tak luput dari sasaran penyiapannya. Hal tersebut sebagai pendukung kesiapan Posko TMMD Rahayu.

Tujuan didirikannya Posko TMMD Rahayu ini adalah guna memantau perkembangan pelaksanaan TMMD Reguler ke 106, mencatat perkembangan kegiatan fisik maupun non fisik, fungsi lain juga memantau dan mengisi data-data selama TMMD berlangsung.” terang Pasiter.

Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang Muldianto menambahkan, “Bahwa Posko ini sangatlah penting karena segala sesuatunya bisa dipantau melalui Posko tersebut. Perkembangan kegiatan secara administrasi dan perhubungan dapat dikendalikan melalui Posko ini, “ujarnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada pemilik rumah Bapak Sarno, yang telah menberikan fasilitas untuk pendirian Posko TMMD Reguler ke-106 Kodim 0709/Kebumen. (Pendim).

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *