Satgas TMMD Kebumen, Awali Aktivitas Dengan Apel Pagi dan Do’a

Satgas TMMD Kebumen, Awali Aktivitas Dengan Apel Pagi dan Do’a

KODIM 0709/KBM, Sebagai wujud untuk mencapai tujuan kerja TMMD Rahayu yang optimal, Bati Bakti TNI Kodim 0709/Kebumen Peltu Harianto memberikan instruksi sekaligus melakukan pengecekan personel terkait kesiapan Satgas TMMD Rahayu dan masyarakat setempat guna memberikan gambanar pembangunan fisik agar hasilnya dapat segera dirasakan oleh Masyarakat Desa Rahayu, Kecamatan Padureso,.Kabupaten Kebumen. Minggu (22/09/19).

Peltu Harianto menjelaskan, bahwa salah satu pembangunan fisik berupa talud jalan sudah berjalan sesuai rencana. Lebih lanjut dijelaskan Harianto, “kegiatan kita bagi saja sebagian anggota Satgas menggali tanah, yang sebagian lagi memecahkan batu, pasangan pondasi oleh Satgas dibantu tenaga tukang masyarakat dan untuk sisanya nlangsir material dan adukan pasir semen didekatkan pada tukang enam batu.” ujarnya.

Masih menurut Harianto, bahwa kegiatan tersebut dibutuhkan semangat bergotong- royong, untuk itu tunjukan semangat kita dalam TMMD Rahayu kali ini, meski cuaca cukup panas namun kita nggak boleh kendur. Perhatikan faktor keamanan pribadi masing-masing.” Imbuhnya.

Antusias warga Rahayu cukup baik, hal ini terlihat saling bahu membahunya mereka dan anggota Satgas TMMD dalam membangun talud jalan. “Berharap semangat kemanunggalan ini sesuai dengan yang diharapkan dan bisa dipertahankan sampai pekerjaan fisik tuntas.” kata Paiman. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *