Apresiasi Baik Ditunjukan Sekdes Rahayu, Satgas TMMD Reg 106 Kebumen Penuh Semangat

Apresiasi Baik Ditunjukan Sekdes Rahayu, Satgas TMMD Reg 106 Kebumen
Penuh Semangat

KODIM 0709/KEBUMEN. Kembali beraktifitas, sejumlah anggota Satgas TMMD ke 106 Kodim 0709/Kebumen, Kembali beraktifitas melakukan pengecoran jalan meneruskan sisa pekerjaan kemarin. Warga Desa Rahayu yang tak mau ketinggalan juga ikut bersama para anggota Satgas untuk turut serta merampungkan sisa pengecoran kemarin. “Meski hari ini belum bisa diselesaikan tapi setidaknya capaian hasil akan segera bisa terlihat.” Ungkap Muhanif Sekdes Rahayu.

Hal serup juga disampaikan Dan SSK Lettu Inf Sugiman saat pengarahan apel pagi yang diberikan kepada para anggota Satgas di halaman Poskotis TMMD Desa Rahayu Kec. Padureso Kab. Kebumen. Sabtu (19/10/19).

Sugiman menginstruksikan para anggotanya untuk kembali mengerjakan sisa pengecoran yang belum dituntaskan kemarin. Menurut Sugiman, “Kita akan keroyok pekerjaan ini seperti kemarin, kita kemarin sudah bisa selesaikan 75 meter, hari ini kita tambah target menjadi 200 meter, jika kita kebut hasilnya pasti akan tercapai, “ ujar Sugiman.

Sekdes Desa Rahayu Muhanif ditempat terpisah mengatakan,” Pelaksanaan pengecoran jalan yang dilakukan anggota Satgas bersama warga setempat terbilang sangat cepat, saya apresiasi baik kinerja Satgas, namun tentu tidak mengurangi kualitas hasil pekerjaan, jika dilihat antusiasnya warga bersama Satgas, saya yakin hasilnya akan cepat rampung sebelum 28 Oktober nanti.” ujar Sekdes optimis. (Pendim).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *