Babinsa Koramil 08/Alian Amankan Pawai Obor Peringati Hari Santri

Babinsa Koramil 08/Alian Amankan Pawai Obor Peringati Hari Santri

KODIM 0709/KEBUMEN, Bati Tuud  Serma Anis Fuadi beserta  Babinsa Koramil 08/Alian Serda Sakti Nano melaksanakan pengamanan pawai obor dan pentas seni dalam rangka menyambut peringatan hari Santri Nasional dan gerakan Ansor yang diikuti Ponpes Husnul Hidayah dan Ponpes Rhodatul Ulum yang dilanjutkan kegiatan nonton bareng sejarah para Kyai di Indonesia, Sabtu malam (19/10/19).

Selain melaksanakan pengamanan, anggota Koramil Alian juga melaksanakan pengawalan pawai obor hingga acara usai. Melalui pengamanan ini diharapkan kegiatan bisa memberikan rasa aman sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar dan terkendali.

Pawai obor tersebut diikuti ± 500 orang santri, dengan mengambil titik start dimulai sejak pukul 19.30 WIB dan berkahir pukul 21.15 WIB dengan route seputar Desa Krakal.  Selama kegiatan pawai obor pengamanan Babinsa juga didukung Bhabinkamtibmas, Banser serta Linmas Desa Krakal. Serma Anis Fuadi yang dipercaya membantu pengamanan selama kegiatan pengamanan pawai obor, terus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dengan tujuan kelancaran pelaksanaan pawai obor ini. (Pendim)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *