Forkopimda Kebumen, Simbolis Pengecoran Sasaran Awal TMMD Rahayu

    Forkopimda Kebumen, Simbolis Pengecoran Sasaran Awal TMMD Rahayu

    KODIM 0709/KEBUMEN. TMMD Reguler ke 106 Kodim 0709/Kebumen yang diselenggarakan di Desa Rahayu Kec. Padureso Kab. Kebumen, Rabu (2/10/19), dihadiri sejumlah pejabat dari lingkungan TNI dan Instansi Sipil jajaran Pemkab Kebumen.

    Usai pembukaan TMMD rombongan Wakil Bupati yang didampingi sejumlah pejabat itu  langsung menuju sasaran TMMD Rahayu guna melaksanakan peninjauan lokasi. Adapun sasaran TMMD yang berhasil ditinjau rombongan Wakil Bupati antara lain sasaran jembatan yang berukuran panjang 7,10 x lebar 4,50 meter, sasaran jalan rabat beton sepanjang 673 x lebar 3 meter x tebal 0,15 meter, Talud sepanjang 425,88 x tinggi 1,3 meter x 0,30 meter. Sebagian RTLH, Posko TMMD Rahayu dan kegiatan bakti sosial donor darah.

    Menurut Dandim 0709/Kebumen Letkol Inf Zamril Philiang, “kita diberikan alokasi waktu 31 hari. Sasaran sebanyak itu jika dikaitkan dengan waktu tersebut tidak bakal selesai, untuk itu kami anggota Satgas TMMD Rahayu mengerjakannya melalui kegiatan Pra TMMD yang digelar sejak tanggal 17 September lalu telah berhasil mengerjakan lapangan selesai 100 %.

    Untuk sasaran RTLH, Satgas TMMD baru menyelesaikan 4 unit rumah milik warga dari 6 unit sasaran. Yakni rumah milik BP. Sarwono, rumah milik BP. Khamid, rumah milik BP. Rianto dan rumah milik Ibu Satini yang kesemuannya berdomisili di lingkungan RT 02/02 Dukuh Sijaran Desa Rahayu.

    Dijelaskan Dandim, masih ada satu unit sasaran tambahan yakni renovasi Masjid Arrahman yang kini masih dalam proses pengerjaan. Secara simbolis rombongan melakukan pengecoran pada sasaran rabat beton.” papar Dandim. (Pendim).

     

     

    Bagikan

    Mungkin Anda juga menyukai

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *