Kasdim Pimpin Rapat Kesiapan Wasev Mabesad TMMD Reguler 106

Kasdim Pimpin Rapat Kesiapan Wasev Mabesad TMMD Reguler 106

KODIM 0709/KEBUMEN. Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0709/Kebumen Mayor Chb Dapotma Pandiangan menggelar rapat dinas bersama beberapa instansi terkait membahas kunjungan tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) Mabesad ke lokasi TMMD Reguler ke 106 di ruang media center Kodim 0709/Kebumen jalan merak No. 1 Panjer – Kebumen, beberapa waktu lalu.

Dalam rapat, dibahas beberapa kegiatan sinergitas kunjungan Wasev tersebut, mulai penyiapan tempat transit di pendopo Kab. Kebumen hingga peninjauan di lapangan. Kasdim juga menjelaskan saat pelaksanaan di lapangan akan digelar beberapa even penting diantaranya acara penyambutan, penyerahan sejumlah bantuan, droping air bersih dan peninjauan beberapa sasaran fisik utama dan sasaran fisik tambahan termasuk pembangunan RTLH dan renovasi Masjid yang dilaksanakan Satgas TMMD Rahayu.

“Saat pelaksanaan nanti kita akan gelar juga kegiatan berupa sunatan masal, pengobatan gratis, pemeriksaan gigi bagi anak SD, pemeriksaan gula darah dan pelayanan KB Kesehatan. Selain itu kita juga akan bantu air bersih disana sejumlah 20.000 liter air, juga penyerahan bantuang pembangunan Masjid berupa semen dan keramik. Kami sudah koordinasikan kegiatan ini bersama Dispermades P3A Kebumen, Dinsos Kebumen, Dinkes Kebumen, PLN Kebumen dan sejumlah jajaran OPD lainnya di lingkungan Pemkab Kebumen. “ papar Kasdim.

Lebih jauh dikatakan Kasdim, pembagian tugas dan tanggungjawab juga digelar disana, mulai kedatangan Tim Wasev hingga peninjauan di lapangan. “saya bagi tugas dan koordinatornya agar kita tahu berbuat apa dan tugas apa, sehingga harapan saya nanti pelaksanaan Wasev berjalan lancar tanpa kendala, “ imbuhnya.

Usai rapat, Kasdim 0709/Kebumen Mayor Chb Dapotma Pandiangan yang didampingi Pasiter Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Bambang  Muldianto dan beberapa Danramil beserta OPD Kebumen langsung meninjau lokasi sebagai langkah untuk memastikan tahapan kunjungan Wasev di lapangan. (Pendim).

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *